Video Gol Hasil Brasil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Inilah cuplikan video gol dan hasil pertandingan antara Brasil dan Spanyol pada partai babak final Piala Konfederasi 2013, Senin (01/07/2013) WIB. Tampil dominan Brasil langsung membuka gol perdana pada awal-awal babak pertama, tepatnya pada menit ke-2 yang dicetak oleh Fred.

Gol pertama bagi Brasil tercipta dari kesalahan pemain lini belakang Spanyol yang salah dalam mengantisipasi umpan lambung dari Hulk. Dengan agak kesusahan saat terjatuh, Fred berhasil meneruskan bola dan menembus gawang Iker Casilas. Skor berubah menjadi 1-0 bagi Brasil.

Pada akhir babak pertama, tim Samba kembali menambah keunggulan. Melalui kerjasama antara Oscar, Nyemar yang terbebas dari penjagaan pemain Spanyol, akhirnya berhasil membobol Gawang dengan sepakan keras. Akhirnya Skor berubah menjadi 2-0, sekaligus menjadi gol penutup di babak pertama.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-47 Fred kembali menciptakan gol bagi Brasil. Memanfaatkan umpan dari Paulinho, Fred akhirnya berhasil melepaskan tendangan yang tidak mampu diantisipasi Casillas, skor berubah menjadi 3-0 untuk tim Samba.

Pada menit ke-53, Spanyol memiliki peluang untuk mengejar ketertinggalan. Jesus Navas yang dijatuhkan oleh Marcelo di kotak penalti membuat wasit memberi hadiah penalti bagi Spanyol. Namun sayang Sergio Ramos yang tampil sebagai algojo akhirnya gagal melakukan eksekusi tendangan penalti. Skor 3-0 masih belum berubah.

Pada menit ke-68, Spanyol harus kehilangan salah satu pemain. Pique yang menjegal Neymar tepat didepan kotak penalti Spanyol akhirnya diganjar kartu merah langsung dari wasit.

Hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit, skor pertandingan tidak berubah 3-0 bagi kemengan Brasil. Kemengan Brasil atas Spanyol sekaligus mengantar tim Samba menjadi juara Piala Konfederasi 2013.

Sebagai tambahan informasi, maka berikut ini akan disajikan cuplikan video gol Brasil vs Spanyol yang diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video Youtube.



Video Brasil vs Spanyol

M.Noor Aditya Rahman 01 Jul, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/07/video-gol-hasil-brasil-vs-spanyol-final.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments