Persib Bandung Optimis Menjadi Pemenang Piala Presiden

persib bandung

Persib Bandung rupanya sangat yakin bahwa mereka akan memenangkan piala Presiden yang akan digelar sebentar lagi, seperti yang infoterbaru2017.com kutip dari liputan6 berikut.
Persib Bandung menargetkan bisa meraih gelar Piala Presiden 2017 yang rencananya bakal digelar mulai 31 Januari 2017 mendatang. Status sebagai tim besar dan juara bertahan pada helatan sebelumnya menjadi alasan.

Kapten Persib Bandung, Atep cukup optimistis bisa merealisasikan target tesebut. Walau memang, diakui Atep, hal itu tak akan mudah diwujudkan.

Selain tekanan mempertahankan juara yang lebih tinggi, persiapan skuat Persib Bandung masih minim dibandingkan para pesaing. Hingga kini, Persib baru memiliki 17 pemain. Bahkan, dua di antaranya: Vladimir Vujovic dan Sergio van Dijk baru bergabung pekan depan.

"Akhir bulan kita harus lakoni Piala Presiden artinya cukup berat buat kami mempertahankannya. Sementara persiapan kami belum maksimal dibanding tim lain," ujar Atep, Jumat (20/1/2017).

Mantan pemain Persija Jakarta ini menambahkan, "Saya pikir persiapan tidak begitu maskimal, mayoritas kita bukan pemain lama, artinya kita perlu waktu lagi untuk menyatukan chemistry. Walaupun begitu, target kami ingin mempertahankan gelar juara."

Keuntungan Tuan Rumah

Lebih lanjut Atep menjelaskan rencana Bandung menjadi salah satu tuan rumah ajang Piala Presiden 2017 bisa menjadi keuntungan tersendiri. Sebab, Persib dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari para bobotoh di babak fase grup.

"Itu tentunya akan menjadi keuntungan apalagi Pilpres diikuti 20 peserta. Dukungan suporter pasti berepangaruh, kita harus memanfaatkan jika menjadi tuan rumah," ujar Atep, lagi.