Laptop Gaming Dari Merk Asus

Untuk kebutuhan bermain game pada laptop, pada beberapa jenis game berat terkadang dapat membuat laptop menjadi eror barena beratnya aplikasi. Untuk itu, laptop standar terkadang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang menginginkan prosessor serta audio visual yang lebih. Untunglah, di era canggih seperti sekarang, perkembangan dunia teknologi semakin maju, laptop kini tidak hanya digunakan untuk keperluan komputasi sehari-hari seperti office atau browsing saja, melainkan sudah ada laptop khusus gaming yang sengaja dirancang demi memenuhi permintaan pasar. Ada banyak pilihan jenis laptop gaming yang bisa dipilih, tergantung kebutuhan dan harga. Seperti beberapa laptop berikut ini :

Asus X454YA


Asus X454YA
Keberadaan laptop ASUS X454ya  sepertinya cukup menjawab kebutuhan akan para gamer yang juga harus melakukan kegiatan komputasi lain, seperti untuk keperluan pekerjaan kantor, mengerjakan tugas kuliah, presentasi dan lainnya. Pasalnya, asus x454ya https://www.blibli.com/jual/asus-x454ya dibekali dengan spesifikasi standar plus performa yang baik untuk bermain game.
 
Menggunakan processor quad core yaitu AMD A8-7410 dengan kecepatan 2.2 GHz serta RAM 4 GB DDR3 dan kartu grafis AMD Radeon R5 sehingga sangat mumpuni untuk dipakai bermain berbagai game terbaru 3D. Untuk semakin memaksimalkan performa audio, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi SonicMaster dan Audio Wizard sehingga suara yang dihasilkan akan menggelegar. Tidak seperti kebanyakan laptop gaming yang dibandrol dengan harga cukup mahal, untuk mendapatkan sebuah laptop tipe asus x454ya https://www.blibli.com/jual/asus-x454ya, anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 4 jutaan saja.
 
Asus ROG G551VW
Masih berasal dari merk asal Taiwan yaitu Asus, hanya saja laptop ini beda seri. Beberapa tahun terakhir, Asus getol mengeluarkan laptop gaming yang berkelas, salah satunya dari series Republic of Gamers yaitu Asus ROG G551VW. Berbekal Intel core i7 6700HQ, kartu grafis  NVIDIA GeForce GTX 960M 4 GB GDDR5 VRAM, pengguna laptop ini sudah bisa memainkan berbagai game berat seperti Call of Duty.
 
Pada tampilan layar, disematkan teknologi IPS yang akan memanjakan mata dengan sudut pandang mencapai 178 derajat. Sudah dapat dipastikan, tampilan game akan tampak real. Tidak seperti laptop gaming yang sebagian “berisik”, karena adanya system pendingin laptop Asus ROG G551VW relatif hening sehingga tidak mengganggu saat digunakan.
 
Asus N551ZU-CN041H
Satu lagi laptop gaming dari Asus yang tidak kalah keren yaitu Asus N551ZU-CN041H. Dari tampilan luar,cover dan bentuknya sudah cukup mewakili bahwa ini memang diperuntukkan untuk para maniak game. Kecepatan processornya mampu mencapai 2.7 GHz bahkan hingga 3.6 GHz karena menggunakan AMD Quad Core FX 7600P, selain itu dilengkapi pula dengan RAM 16 GB DDR3 yang membuatnya tahan diisi permainan berat sekelas Grand Theft Auto V. Dengan menggunakan laptop jenis ini, gamer tidak perlu khawatir mengenai kinerja yang lambat atau tampilan visual yang jelek.
 
Ada banyak jenis laptop gaming lainnya yang beredar dipasaran dengan harga dan spesifikasi yang bervariasi, namun untuk kesempatan kali ini, kita cukupkan dengan 3 jenis laptop gaming saja dulu. Semoga info ini tetap bermanfaat. Salam!

Comments